Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/575
Title: DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS HIGH ORDE R THINKING SKILL PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS X SMA
Authors: RAMADANI, KIKI
Keywords: Desain, Lembar Kerja Peserta Didik, High Order Thinking Skill, Relasi dan Fungsi kelas X SMA
Issue Date: 4-Feb-2021
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU200230;
Abstract: Lembar kerja peserta didik merupakan sarana pembelajaran yang dapat digunakan oleh pengajar dalam meningkatkan keterlibatan peserta didik dalam proses pembelajaran. Pentingnya berpikir tingkat tinggi bagi siswa mengakibatkan High Order Thinking Skill harus diajarkan dan dilatih dalam setiap pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Desain Lembar Kerja Peserta Didik berbasis High Order Thinking Skill pada materi Relasi dan Fungsi yang Valid di gunakan untuk kelas X SMA. Penelitian ini menggunakan metode Research and Development dengan model ADDIE yaitu Analysis, Desain, Development, Implementation and Evaluation. Namun karena keterbatasan peneliti, penelitian ini hanya sampai dengan tahap Development. Berdasarkan hasil uji validitas yang dilakukan validasi Ahli Materi di dapat persentase 85% dan Ahli Media di dapat persentase 86% dengan kriteria sangat valid. Berdasarkan hasil validasi Ahli Materi dan Ahli Media dapat disimpulkan bahwa Lembar Kerja Peserta Didik berbasis High Order Thinking Skill pada materi Relasi dan Fungsi memenuhi kriteria sangat valid digunakan sebagai media pembelajaran matematika untuk siswa kelas X SMA
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/575
Appears in Collections:Pendidikan Matematika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography5.7 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract95.19 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I245.61 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V1.66 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.