Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/573
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYUSTI, CHAIRUNNISA-
dc.date.accessioned2021-02-04T03:25:28Z-
dc.date.available2021-02-04T03:25:28Z-
dc.date.issued2021-02-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/573-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengembangkan Pembelajaran sejarah manusia purba dalam media pembelajaran Power Point. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah Penelitian ini merupakan deskriptif kualitatif, menggunakan jenis penelitian Field Research, yaitu penelitian langsung dengan maksud memperoleh data – data sekunder di organisasi. Jenis penelitian ini menggambarkan kondisi apa adanya, tanpa memberi perlakuan atau manipulasi pada variabel yang diteliti, jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian dengan proses memperoleh data bersifat apa adanya. Penelitian ini lebih menekankan makna pada hasilnya. Namun dalam penelitian pengembangan pembelajaran sejarah manusia purba dalam media pembelajaran power point menggunakan data Studi Pustaka, Observasi, Wawancara dan Dokumetasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh bahwa materi Manusia Purba dalam pembelajaran sejarah dengan bantuan Media Power Point dapat membantu siswa memahami Pembelajaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU200229;-
dc.subjectManusia Purba, Media Power Point.en_US
dc.titlePENGEMBANGAN PEMBELAJARAN SEJARAH MANUSIA PURBA DALAM MEDIA PEMBELAJARAN POWER POINTen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Sejarah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography3.27 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract373.04 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I177.08 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V4.24 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.