Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/565
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | RAFIDA, SITI | - |
dc.date.accessioned | 2021-02-04T03:04:21Z | - |
dc.date.available | 2021-02-04T03:04:21Z | - |
dc.date.issued | 2021-02-04 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/565 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembelajaran Problem Based LearningBerbantuan Software Cabri 3D. Jenis penelitian ini adalah penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan dua siklus yang dikemukkan oleh Arikunto. Alur dari penelitian ini meliputi: rencana tindakan kelas, pelaksanaan tindakan, observasi, refleksi, dan rencana tindakan siklus selanjutnya, yang dibatasi hanya pada tahap perencanaan. Hasil dari penelitian ini berupa perangkat pembelajaran yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang disusun dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan Software Cabri 3D yang divalidkan oleh para ahli yang memenuhi kriteria kevalidan dengan rata-rata skor 4,6 dengan predikat valid. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utara | en_US |
dc.relation.ispartofseries | UISU200222; | - |
dc.subject | Model Problem Based Learning (PBL), Software Cabri 3D | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASEDLEARNING BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pendidikan Matematika |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Cover, Bibliography.pdf | Cover, Bibliography | 4.7 MB | Adobe PDF | View/Open |
Abstract.pdf | Abstract | 285.17 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter I.pdf | Chapter I | 215.77 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter II, III, IV, V.pdf Restricted Access | Chapter II, III, IV, V | 791.66 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.