Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/425
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAMADHAN, MHD. YECHO WIJAYA-
dc.date.accessioned2021-01-15T04:58:56Z-
dc.date.available2021-01-15T04:58:56Z-
dc.date.issued2021-01-15-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/425-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen Bus Trans Mebidang (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Bus Trans Mebidang, (3) pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Bus Trans Mebidang, dan (4) pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Bus Trans Mebidang. Penelitian ini merupakan penelitian survey dan bersifat asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah penggunaan jasa Bus Trans Mebidang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) experiental marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada pengguna Bus Trans Mebidang, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3.479; nilai signifikansi 0,001<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,330; (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap terhadap loyalitas konsumen pada pengguna Bus Trans Mebidang, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,401; nilai signifikansi 0,017<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,154; (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada pengguna Bus Trans Mebidang, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2.465; nilai signifikansi 0,015<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,204; dan (4) experiential marketing, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada pengguna Bus Trans Mebidang, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 7.905 dengan signifikansi 0,000<0,05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU200078;-
dc.subjectExperiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH EXPERENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI BUS MEBIDANG DI KOTA MEDAN )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography629.69 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract14.54 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I316.84 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI1.49 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.