Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4137
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA DI POLRESTABES MEDAN
Authors: HARAHAP, MUHAMMAD IKHSAN
Keywords: Kualitas, Pelayanan, SKCK, Kepuasan.
Quality, Service, SKCK, Satisfaction.
Issue Date: 3-Feb-2025
Series/Report no.: Uisu250211;71190914003
Abstract: ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pembuatan SKCK terhadap kepuasan masyarakat di POLRESTABES MEDAN. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan pembuatan SKCK terhadap kepuasan masyarakat dengan metode regresi linier berganda. Dari hasil analisis yang dilakukan dengan metode regresi linier berganda diperoleh nilai t hitung pada kehandalan (X1) diperoleh sebesar 10,33 sedangkan nilai taraf signifikan sebesar 0,00 dan t tabel sebesar 2,019 dengan taraf signifikan 0,05 yang dapat diartikan bahwa jika t hitung > t tabel atau probabilitasnya > taraf signifikan atau 10,33 > 2,019 dan 0,00 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima yang dapat diartikan bahwa kehandalan sangat berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat. Dan nilai empati (X2) t hitung diperoleh sebesar 8,537 sedangkan nilai taraf signifikan sebesar 0,00 sedangkan t tabel sebesar 2,019 dengan taraf signifikan 0,05 yang dapat diartikan bahwa t hitung > t tabel atau probabilitasnya > taraf signifikan atau 8,537 > 2,019 dan 0,00 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima dapat diartikan bahwa kehandalan sangat berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat. Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, SKCK, Kepuasan.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4137
Appears in Collections:Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, bibliography.pdfCover, bibliography.pdf315.16 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf263.42 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf236.54 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V,VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V,VI.pdf451.69 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.