Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4074
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, REYVANSA WAHYU HANIF-
dc.date.accessioned2025-02-03T03:26:40Z-
dc.date.available2025-02-03T03:26:40Z-
dc.date.issued2025-02-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4074-
dc.description.abstractSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FASHION TRIFITING DI TOKO SOM SNEAKERS Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran para pelaku Usaha Trifting Barang Bekas SOM Sneakers. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalalah teori Marketing Mix (Bauran Pemasaran). Subjek dari penelitian ini adalah para pemilik Outlet SOM Sneakers dan Para Konsumen Yang dating Membeli yang telah memenuhi kriteria pemilihan informan. Lokasi penelitian dilakukan dibeberapa cabang SOM Sneakers yang berada di Binjai dan Medan, Sumatera Utara terhitung mulai pada bulan April 2024 sampai dengan Juli 2024. Metode yang digunaan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan teknik analisis deskriftif. Metode penelitian dalam skripsi ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan datanya terbagi menjadi dua yaitu secara primer dan sekunder dimana kedua data ini diambil secara langsung dan tidak pada objek yang akan diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Fashion Trifitng di toko SOM Sneakers ini sudah berjalan cukup baik, akan tetapi masih ada beberapa program yang harus lebih diperhatikan dan perbaiki seperti penerapan pelayanan konsumen dan keterbukaan informasi mengenai discount harus sering dipajang di media social dan di media offline yang dimana program tersebut mampu mendorong terwujudnya penjualan yang lebih tinggi lagi dan menciptakan peminat konsumen yang tinggi. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Product, Price, Promotion, Place.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU250137;71200612052-
dc.subjectKomunikasi Pemasaran, Product, Price, Promotion, Place.en_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FASHION TRIFTING DI TOKO SOM SNEAKERSen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf287.22 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf7.9 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf419.05 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf494.08 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.