Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3591
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIsmi, Nurul-
dc.date.accessioned2024-09-03T04:28:25Z-
dc.date.available2024-09-03T04:28:25Z-
dc.date.issued2024-09-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3591-
dc.description.abstractNurul Ismi. 71200312070. Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Skin Care Ms Glow di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara. Dibimbing oleh: Hj. Iriani., S.E., M.Si sebagai Pembimbing I dan Syafrizal S.E., M.M sebagai Pembimbing II. Skripsi: 2024. Ms Glow, merek skincare lokal yang populer di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara, menawarkan produk terjangkau yang sudah lulus uji BPOM. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian skin care Ms Glow di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 62 mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara dan analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skin care Ms Glow di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skin care Ms Glow di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skin care Ms Glow di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUisu2403737;71200312070-
dc.subjectKualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN CARE MS GLOW DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ISLAM SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.2 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf368.65 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf432.44 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,I,V,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf466.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.