Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3468
Title: PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara FEB)
Authors: AFANDI, AGUNG
Keywords: :Harga,Promosidan Kepuasan Konsumen
Issue Date: 2-Sep-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: Uisu2403620;71200312068
Abstract: Agung Afandi, NPM: 71200312068., Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Lazada (studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara FEB UISU stambuk 2020-2023), di bimbing oleh : Dr.Tengku Ahmad Helmi S.E.,M.Si Sebagai Pembimbing I dan Hj.Iriani. SE.,M.Si Sebagai Pembimbing II Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruhHarga dan Promosi TerhadapKepuasan Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU Medan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Sampelpenelitian berjumlah 100 responden diperoleh dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang merupakanjenis sampel non-probabilitas.Metode analisis data yang digunakan yaitu deskriptifkuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS Statistic Ver 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsialdansimultan, variabel HargadanPromosiberpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU Medan. Koefisen determinasi menunjukkan bahwa variabel promosi dan harga mempunyai derajad hubungan yang lemahsebesar 58,30% sedangkan sisanya 41,70% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidakditeliti. Kata Kunci:Harga,Promosidan Kepuasan Konsumen
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3468
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf703.68 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf173.67 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf371.97 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf1.3 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.