Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3307
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRistiana, Ria-
dc.date.accessioned2024-08-29T03:16:44Z-
dc.date.available2024-08-29T03:16:44Z-
dc.date.issued2024-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3307-
dc.description.abstractABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan mulai Juni-Agustus 2023 di Kawasan Lapangan Merdeka Pematangsiantar, kec. Siantar Barat, Kab. Simalungun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya tumbuhan obat yang bernilai ekonomi di Kawasan lapangan Merdeka Pematangsiantar dengan menggunakan metode deskriptif eksploratif dengan teknik Excidental sampling. Hasil penelitian diperoleh 11 spesies tumbuhan obat yang memiliki nilai ekonomi yaitu Garcinia atroviridis (Tamarindus indica), (Persea americana), (Averrhoa bilimbi), (Psidium guajava), (Garcinia mangostana), (Gnetum gnemon), (Artocarpus heterophyllus), (Carica papaya), (Annona mimosa) dan (Cymbopogon ciratus). Luaran dari penelitian ini berupa Modul Tumbuhan Obat. Kata Kunci : Eksplorasi, Tumbuhan Obat, Lapangan Merdeka, Bahan Ajar, Modulen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan, Universitas ISlam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseries;71190515006-
dc.subjectEksplorasi, Tumbuhan Obat, Lapangan Merdeka, Bahan Ajar, Modulen_US
dc.titleEKSPLORASI TUMBUHAN OBAT YANG BERNILAI EKONOMI DI KAWASAN LAPANGAN MERDEKA PEMATANGSIANTAR DALAM PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BOTANI EKONOMIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Biologi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography638.27 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract101.65 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II303.12 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V1.1 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.