Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2945
Title: ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UMKM JAJANI AJA
Authors: ADILAH, KURNIA
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Pelanggan, Importance Performance Analysis (IPA)
Issue Date: 13-Aug-2024
Publisher: Fakultas Teknik, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU240181;71180914019
Abstract: ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan kinerja karyawan UMKM Jajani aja menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Metode pengambilan data dilakukan dengan kuisioner yang dibagikan kepada pelanggan melalui social media (WhatsApp). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 86 pelanggan. Berdasarkan hasil perhitungan nilai menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) di dapat yang pertama berada dalam Kuadran A terdapat 1 atribut. Kedua berada dalam kuadran B terdapat 4 atribut. Ketiga berada dalam Kuadran C, terdapat 8 atribut. Hasil rata-rata tingkat kepuasan pelanggan di UMKM Jajani Aja di Kec. Percut Sei Tuan sebesar 86,26% sehingga dapat di simpulkan bahawa tingkat kepuasan pelanggan di UMKM Jajani Aja di Kec. Percut Sei Tuan berada pada kategori Puas yang berarti bahwa setiap artibut tersebut melebihi harapan mengenai kepuasan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Pelanggan, Importance Performance Analysis (IPA)
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2945
Appears in Collections:Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography779.87 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract7.96 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II284.23 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V,VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V,VI557.81 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.