Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2741
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNAMIRA, ANDRIA-
dc.date.accessioned2023-11-23T03:09:42Z-
dc.date.available2023-11-23T03:09:42Z-
dc.date.issued2023-11-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2741-
dc.description.abstractABSTRAK STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KULINER AYAM GEPREK PADA ERA NEW NORMAL DI DESA SUKA MAKMUR OLEH: ANDRIA NAMIRA NPM:71190612006 PROGRAM STUDI: FISIP/ILMU KOMUNIKASI UMKM adalah usaha yang punya peran penting dalam perekonomian Negara Indonesia terutama UMKM dibidang kuliner, kondisi tersebut berubah dikarenakan tahun 2020 dianggap sebagai tahun yang membuat ekonomi mengalami suatu goncangan dimana diawali dengan munculnya Covid-19. Kini dihadapkan pada era tatanan baru, era kenormalan baru atau lebih dikenal dengan sebutan New Normal, pelaku UMKM harus menemukan strategi pemasaran yang tepat guna bertahan dan menarik konsumen di era New Normal saat ini. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran pelaku UMKM ayam geprek di Desa Suka Makmur untuk bertahan dan menarik minat konsumen di era New Normal. Metode yang digunakan adalah Metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dapat dikatakan bahwa semua pelaku usaha UMKM ayam geprek yang diteliti didalam penelitian ini untuk produk dan harga sudah sangat baik dari segi kualitas produk, penyajian produk, serta harga yang terjangkau dan merakyat sehingga hal tersebut dapat menarik minat konsumen serta usaha tersebut dapat bertahan di Era New Normal, sedangkan untuk tempat dan promosi diktehaui bahwa beberapa usaha UMKM ayam geprek yang diteliti tidak melakukan poin-poin yang dimaksud dalam tempat dan promosi. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, UMKM Ayam Gepreken_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU231019;71190612006-
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, UMKM Ayam Gepreken_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KULINER AYAM GEPREK PADA ERA NEW NORMAL DI DESA SUKA MAKMURen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Bibliography.pdfCover, Bibliography1.21 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract63.29 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II192.95 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V740.91 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.