Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2138
Title: PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI DI MC DONALD SISINGAMANGARAJA MEDAN
Authors: FAHIRA, PUTRI NATASYA
Keywords: Label Halal, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Halal Label, Service Quality, Purchase Decision
Issue Date: 13-Sep-2023
Publisher: Fakultas Pendidikan Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU230485;71190215006
Abstract: ABSTRAK PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI DI MC DONALD SISINGAMANGARAJA MEDAN PUTRI NATASYA FAHIRA NPM: 71190215006 Mc Donald di Kota Medan salah satu cabangnya di Jalan Sisingamangaraja banyak dikunjungi oleh konsumen yang menurut hasil observasi penulis bahwa hamper setiap hari pengunjung atau konsumen Mc Donald + 187 orang dari sekian banyak konsumen Mc Donald 90% adalah Islam atau konsumen muslim. Diketahui bahwa Mc Donald perusahaan non muslim namun dalam pengelolaan dan jenis makanan yang disajikan dikelola oleh orang muslim dan sesuai dengan syariat Islam, hal ini terlihat dari label yang dicantumkan dalam merek Mc Donald dengan label halal. Permasalahan penelitian ini adalah Apakah pengaruh label halal terhadap keputusAn pembelian makanan cepat saji di Mc Donald Sisingamangaraja Medan. Apakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji di Mc Donald Sisingamangaraja Medan. Bagaimana label halal dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji di Mc Donald Sisingamangaraja Medan. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan 42 sampel metode penelitian questioner dan analisis statistic. Hasil Penelitian ini menggambarkan Terdapat pengaruh yang signifikan antara Label Halal terhadap keputusan pembelian pada Mc Donald Sisingamangaraja Medan. Maka H0 di terima dan Ha di tolak sehingga dapat disimpulkan bahwa Variabel Label Halal secara parsial berpengaruh signifikan dengan nilai positif terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas Pelayanan terhadap terhadap keputusan pembelian. Terdapat label halal dan keualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pada Mc Donald Sisingamangaraja. Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2138
Appears in Collections:Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Bibliography.pdfCover, Bibliography1.43 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract164.35 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II759.21 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V855.79 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.