Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1313
Title: ANALISIS KINERJA PELAYANAN PELABUHAN PENYEBERANGAN LABUHAN BILIK – UJUNG TANJUNG SARANG ELANG
Authors: SYAHPUTRA, EKO
Keywords: Performance, Service, Respondent Response, Rates.
Kinerja, Pelayanan, Tanggapan responden, Tarif.
Issue Date: 25-Oct-2022
Publisher: Fakultas Teknik, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU220171;
Abstract: Aspek yang ditinjau untuk menentukan kinerja angkutan penyeberangan meliputi Headway, Load factor, frekuensi layanan, waktu tunggu, tingkat kesesuaian harapan dan kinerja, serta biaya operasional kendaraan angkutan penyeberangan. Hasil analisis kinerja menunjukkan bahwa untuk headway rata-rata 10,5 menit, load factor rata-rata 49,23%, frekuensi layanan rata-rata 6,44 kend/jam, sedangkan untuk tingkat operasional rata-rata 5,2 menit. Total hasil tingkat kesesuaian antara kinerja penumpang dan ekspektasi adalah 55,53%. Hasil analisis tarif, biaya operasional sebesar Rp. 278.360.400/tahun, jarak penumpang orang Rp. 6.469 ≈ Rp. 6.500, dan tarif roda dua sebesar Rp. 7.426 ≈ Rp. 7.500, berdasarkan hasil analisis dapat dikatakan pada beberapa indikator kinerja yang baik, dan untuk tarif penumpang perusahaan mengalami kerugian, dan untuk roda dua yang lebih besar dari hasil analisis, itu berarti merugikan penumpang.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1313
Appears in Collections:Teknik Sipil

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography533.27 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract188.46 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I142.14 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V934.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.