Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1007
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | PUTRI, RENI SINTIA | - |
dc.date.accessioned | 2022-01-13T03:52:01Z | - |
dc.date.available | 2022-01-13T03:52:01Z | - |
dc.date.issued | 2022-01-13 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1007 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keanekaragaman jenis tanaman pelindung di Desa Firdaus untuk pengembangan pembuatan modul pembelajaran biologi. Sampel penelitian ini adalah seluruh jenis tanaman pelindung yang ditemukan di Desa Firdaus. Penelitian ini dilakukan pada April-Agustus 2021 melalui observasi langsung. Pengambilan data diakukan dengan metode Kuantitatif Deskriptif. Dari hasil penelitian ini ditemukan 6 jenis tanaman pelindung, yaitu sebagai berikut : Glodogan, Jati, Mahoni, Cemara, Ketapang, dan Kersen. Yang ditemukan dengan mengamati dan mendeskripsikan jenis tanaman secara akurat. Dengan penggunaan modul pembelajaran sangat berperan aktif dalam pembelajran secra mandiri. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utara | en_US |
dc.relation.ispartofseries | UISU210315; | - |
dc.subject | Firdaus Village, Protective Plants, Module | en_US |
dc.subject | Desa Firdaus, Tanaman Pelindung, Modul | en_US |
dc.title | KEANEKARAGAMAN JENIS TANAMAN PELINDUNG YANG DI DAPATKAN DI DESA FIRDAUS SEBAGAI BAHAN PENGEMBANGAN PEMBUATAN MODUL PEMBELAJARAN BIOLOGI | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pendidikan Biologi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Cover, Bibliography.pdf | Cover, Bibliography | 131.64 kB | Adobe PDF | View/Open |
Abstract.pdf | Abstract | 5.67 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter I.pdf | Chapter | 97.93 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter II, III, IV, V.pdf Restricted Access | Chapter II, III, IV, V | 699.06 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.