Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2119
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTANJUNG, INDAH DILLA-
dc.date.accessioned2023-09-13T02:30:41Z-
dc.date.available2023-09-13T02:30:41Z-
dc.date.issued2023-09-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2119-
dc.description.abstractABSTRAK PENGEMBANGAN TEST TRIGONOMETRI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA SISWA SMK KELAS X Oleh Indah Dilla Tanjung indahtanjung09@gmail.com Penelitian ini merupakan jenis penelitian pengembangan, yang bertujuan untuk mengetahui tingkat reabilitas, kevalidan, kepraktisan, dan keefektifan dari pengembangan tes trigonomertri berbasis Higher Order Thinking Skill (HOTS). Pengembangan ini menggunakan model thiagarajan, sampel yang digunakan adalah siswa SMK Nur Hasanah 2 Medan yang berjumlah 30 orang. Hasil reabilitas dari pengembangan tes trigonometri berbasis HOTS sebesar 0,877 dengan kategori sangat baik, tingkat kevalidan sebesar 3,54 dengan kategori baik, tingkat kepraktisan dari hasil angket respon siswa dengan skor rata-rata sebesar 3,23 dengan kategori baik, dan tingkat keefektifan berdasarkan hasil uji coba I dan uji coba II dengan skor rata-rata 80% dengan kategori baik. Kata Kunci: Pengembangan, Tes Trigonometri, HOTSen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan, Universitas ISlam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU230470;71170514010-
dc.subjectPengembangan, Tes Trigonometri, HOTSen_US
dc.titlePENGEMBANGAN TEST TRIGONOMETRI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA SISWA SMK KELAS Xen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Pendidikan Matematika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Bibliography.pdfCover, Bibliography4.12 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract515.35 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II497.48 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V488.46 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.