Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/196
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, FADILLAH HANUM-
dc.date.accessioned2020-03-19T04:44:45Z-
dc.date.available2020-03-19T04:44:45Z-
dc.date.issued2019-05-09-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/196-
dc.description.abstractABSTRAK FADILLAH HANUM LUBIS, 7115030170, Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Di Kota Medan (Di Komplek Gading Vista, Patumbak, Medan), Skripsi Fakultas Ekonomi, UISU, Medan 2019. Membanjirnya produk kosmetik di pasaran mempengaruhi sikap seseorang terhadap pembelian dan pemakaian produk kosmetik. Pembelian suatu produk bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan, melainkan karena keinginan. Suatu perusahaan pasti menginginkan produk yang dihasilkannya diingat dana memiliki citra merek yang baik agar menjadi pilihan bagi konsumen, dan salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan cara melakukan promosi. Promosi merupakan kegiatan untuk mengiklankan suatu produk atau merek,mengahsilkan penjualan, dan menciptakan loyalitas merek atau brand. Citra merek adalah apa yang konsumen pikirkan dan rasakan ketika mendengar atau melihat nama suatu merek Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah Promosi, Citra Merek , dan Keputusan Pembelian pada produk Oriflame. Untuk memperoleh data yang diperlukan dalam rangka melakukan analisis terhadap pembuktian sementara atau hipotesis dari permasalahan yang dikemukakan, maka teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis yaitu kuesioner. Dengan berbagai metode yang telah dijelaskan dan di defenisikan pada karya tulis ilmiah ini, dihasilkan beberapa kesimpulan yang dapat menjawab berbagai hipotesis tentang pengaruh Promosi dan Citra Merek Keputusan Pembeli Produk Oriflame di Kota Medan. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseries7115030170;7115030170-
dc.subjectPromotion, Brand Image, Buying Decisionen_US
dc.subjectPromosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FADILLAH HANUM LUBIS.pdf87.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.